Loading

Pembantaian satu keluarga tejadi di Aceh

ACEH -Satu keluarga yang terdiri dari ayah,ibu dan anak gadis di Lorong Asam Gelima Manis, Kampung Nunang, Kecamatan Bebesan, Aceh Tengah, Aceh, tewas dibantai, Jumat (28/10/2011). Belum diketahui siapa pelaku pembantaian maupun motifnya.

Tewas satu keluarga tersebut sontak menggemparkan warga yang bermukim di daerah itu. Saat ditemukan sekujur tubuh para korban ditemukan penuh dengan luka bekas bacokan.

Korban pembunuhan yang belum diketahui motif dan pelakunya itu, yakni Iskandar (48) yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang las besi bangunan ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan rumah korban, sementara istrinya, Lasiyem (38) ditemukan tewas di dapur rumah itu serta anak gadisnya yang juga menjadi korban pembunuhan sadis itu, Ayuni Sundari (13) ditemukan di dalam kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi karena menderita luka bacokan.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, kejadian pembantaian satu keluarga itu, pertama kali diketahui warga yang merupakan tetangga korban sekira pukul 07.30 WIB.

Warga yang mengetahui kejadian pembunuhan itu, langsung melapor ke pihak Polres Aceh Tengah.

Kejadian pembantaian sadis sekeluarga itu dengan cepat merebak ke seluruh penjuru Kota Takengon, sehingga beberapa jam setelah ditemukan mayat keluarga tukang las itu, tempat kejadian didatangi warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Kasus itu saat ini sedang ditangani Polres Aceh Tengah. Sedangkan jenazah korban usai diidentifikasi petugas langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru, Takengon.

sumber : tribunnews.com
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments: